Jumat, 20 Oktober 2017

Butuh Pinjaman Online? Pakai "Koin Works" Aja!

   



Peminjam yang mencari pinjaman online tanpa jaminan non bank dengan bunga pinjaman lebih rendah akan dihubungkan dengan Investor yang mencari return investasi alternatif yang lebih menguntungkan.

Dengan kata lain, Peminjam membayar lebih sedikit, Investor mendapatkan lebih banyak.

Produk Koin Works antara lain:

1. Pembiayaan Bisnis

Pembiayaan bisnis KoinWorks difokuskan bagi sektor UKM di Indonesia yang memiliki kegiatan penjualan secara online dan telah berjualan di platform online yang menjadi mitra KoinWorks. Dengan bekerjasama dengan mitra terkemuka, KoinWorks dapat memberikan layanan yang lebih cepat dan aman untuk para Investor dan Peminjam.

2. Pembiayaan Pendidikan

Pembiayaan pendidikan KoinWorks saat ini difokuskan untuk lembaga kursus singkat yang memberikan program pengembangan kemampuan siap kerja bagi para siswa. Pembiayaan pendidikan KoinWorks memiliki fitur Masa Tenggang, dimana Peminjam dapat memilih untuk membayar hanya porsi bunga dari cicilan selama 6 bulan pertama. Fitur ini memberikan fasilitas pembiayaan ringan bagi Peminjam tanpa mempengaruhi jumlah pembayaran ke para Investor.

Dana yang terkumpul dari para Investor juga langsung diberikan kepada mitra kerjasama pembiayaan pendidikan KoinWorks untuk menjamin kepastian dan keamanan investasi Anda.

3. Pembiayaan Kesehatan

Pembiayaan kesehatan dikhususkan bagi pengobatan atas penyakit non-kronis. Pembiayaan kesehatan ini fokus pada layanan kesehatan yang dapat membantu meningkatkan kehidupan sehari-hari. Contoh layanan yang dibiayai oleh pembiayaan kesehatan KoinWorks antara lain : Kecantikan, Mata, Gigi, Kehamilan, Fisioterapi dan Cek Medis.

Dana yang terkumpul dari para Investor juga langsung diberikan kepada mitra kerjasama pembiayaan kesehatan KoinWorks untuk menjamin kepastian dan keamanan investasi Anda

Keamanan Produk Investasi
Setiap pembiayaan di KoinWorks, baik pinjaman bisnis, pinjaman pendidikan maupun pinjaman kesehatan akan melalui tahap evaluasi berupa validasi data dan proses analisa kelayakan kredit yang ketat menggunakan algoritma analisis keuangan yang selalu diperbaharui.

Semua pembiayaan juga dilindungi menggunakan asuransi jiwa dari Allianz dan Dana Proteksi dari KoinWorks. Semua ini didedikasikan untuk meminimalisir risiko.