Jumat, 20 Oktober 2017

Inilah 8 Asuransi Syariah Terbaik di Indonesia

   



Berikut ini telah kami rangkum daftar 8 Asuransi Syariah Terbaik di Indonesia saat ini yang bisa dijadikan sebagai bahan rekomendasi dalam memilih layanan asuransi syariah Islami terbaik di Indonesia.

Asuransi Takaful
Perusahaan Asuransi Takaful ini adalah perusahaan yang bergerak dibidang asuransi yang murni berbasis syariah di Indonesia. Perusahaan ini memiliki salah satu dewan yang ditunjuk untuk mengawasi jalannya suatu perputaran mengenai bagaimana sistem asuransi ini berjalan. Selain demikian, perusahaan ini juga memiliki beragam jenis produk – produk asuransi yang dapat anda pilih bagi para nasabah muslim di Indonesia.

Asuransi Allianz Syariah
Perusahaan yang menawarkan layanan asuransi berbasis syariah ini merupakan salah satu perusahaan asuransi yang sudah terkenal dan sangat bonafit. Perusahaan ini memiliki sistem layanan asuransi syariah yang dapat anda ikuti dan juga oleh nasabah diseluruh Indonesia yang beragama Islam. Pasalnya, Perusahaan ini memberlakukan tata cara kartu serta terdapat pula sistem reimbursement sehingga nasabah nantinya akan memiliki dua cara ketika proses klaim suatu kejadian terjadi. Selain itu perusahaan asuransi ini juga memiliki berbagai macam jenis produk asuransi yang berbasis syariah Islami.

Asuransi Manulife Syariah
Perusahaan yang menawarkan layanan asuransi dari Manulife ini termasuk dalam salah satu perusahaan yang bonafit dan terkenal di Indonesia. Perusahaan yang saat ini memiliki sistem asuransi syariah yang bisa di ikuti oleh nasabah muslim. Sistem asuransi dari manulife ini menggunakan sistem cashless serta terdapat pula sistem reimbursement yang sangat mudah untuk setiap nasabahnya.

Asuransi AIA Syariah
Perusahaan ini termasuk dalam kategori perusahaan asuransi yang cukup besar di Indonesia. Perusahaan ini juga menyediakan berbagai produk asuransi yang berbasis syariah Islami. AIA menyediakan tiga macam jenis produk asuransi yang berbasis syairah dan termasuk dalam salah satu dari daftar 8 Asuransi Syariah Terbaik di Indonesia ini.

Asuransi PruSyariah
Perusahaan ini memang sekarang berjalan dengan sistem syariah sesuai dengan tata cara dan ketentuan Islam. Perusahaan yang saat ini menjalankan sistem bagi hasil dimana semua pihak yang terkait akan mendapatkan keuntungan apabila tertanggung tak melakukan klaim sama sekali sampai dengan periode yang telah disepakati berakhir. Sistem ini berjalan seperti sistem koperasi pada umumnya.

Asuransi Prudential Syariah
Prudential saat ini telah dikenal sebagai perushaan asuransi terbesar dan terpercaya di Indonesia. Perusahaan asuransi ini juga di klaim sebagai perusahaan yang sekarang memiliki sistem syariah terbaik dan terpercaya.

Asuransi Sinar Mas Syariah
Perusahaan Asuransi Sinar Mas Syariah ini juga menyediakan sistem asuransi syariah dengan sesuai anjuran agama Islam yang bisa dimiliki oleh nasabah beragama muslim. Perusahaan ini memiliki beberapa layanan produk yang bisa digunakan oleh nasabahnya.

Asuransi Bumiputera Syariah
Perusahaan ini juga termasuk dalam salah satu dari daftar 8 asuransi syariah terbaik di Indonesia dan bisa dimiliki oleh nasabah yang beragama muslim dengan beberapa produk unggulan asuransi yang ditawarkan.

Silakan dipilih asuransi mana paling layak untuk Anda ikuti. Semoga bermanfaat!!!